Minggu, 11 Mei 2008

Cinta Beneran ta.............!

Kalo' dalam bahasa jawa cinta berarti tresno, bukan trisno yang ngojek didepan gang lho ya :d
orang jawa bilang "tresno jalaran teko kulino". cinta itu timbul karena terbiasa, awalnya sech ngg' da perasaan tapi, gara2 sering ketemu and ngobrol bareng, sering sama2 sehingga muncul tu yang namanya cinta or love.
Dalam bahasa inggris cinta itu love.Tapi ada orang barat yang bilang "love is blind"or "cinta itu buta"bener ngg' sech.....???
Emang bener kalo hidup dipenuhi dengan cinta sepanjang hari pun dilalui dengan cinta.jadi inget filmnya "Kera Sakti", ada tokoh seorang siluman babi"Pat Kai" Pat Kai sering banget ngomong "Beginilah cinta, deritanya tiada akhir"
mungkin ada benernya juga kata2 itu.kadang demi cinta seseorang rela nglakuin pa ja tuk orang yang disayanginya.si Pat Kai jugakan, rela demi cinta turun kebumi.dari kayangan.??
ya udahlah.tapi apa bener "cinta itu indah"????temuin jawabannya setelah kmu ngrasainnya.
okey!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bahkan dari pandangan pertama pun orang bisa jatuh cinta

Anonim mengatakan...

emang nok yu udah pernah jatuh cinta?
ehm...dari gaya penulisannya kayaknya ga salah kalo kamu masi kisaran es empe atae es emma deh...
dari pendapatnya juga...cinta jalaran kulino(CJK).
CJK cuma salah satu faktor dalam cinta, logisnya kamu ketemu dengan temen temen sekelas tiap hari, apa cinta ma mereka???Kamu ketemu ortumu tiap hari apakah cinta dengan mereka???Dan aku yakin cinta yang kamu definisikan masih absurd, sekedar cinta monyet.